Giat Patroli Malam Hari, Anggota Polsek Malingping Polres Lebak Sambang Warga

Lebak – Anggota Polsek Malingping Polres Lebak melaksanakan kegiatan patroli di wilayah Kecamatan Malingping sekaligus sambang warga untuk sampaikan himbauan kamtibmas. Rabu malam (7/9/2023).

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H menyampaikan, dalam kegiatan Patroli, anggotanya melakukan sambang warga untuk sampaikan pesan kamtibmas antisipasi gangguan kamtibmas.

“Ya tadi malam anggota laksanakan patroli, dalam melaksanakan kegiatan patroli anggota kami menyambangi warga, dalam kesempatan tersebut anggota menyampaikan pesan Kamtibmas secara dialogis “, Kata Kapolsek Malingping saat di konfirmasi, Kamis (7/9/2023).

Menurut Kapolsek, yang menjadi point utama dalam dialognya, anggota bertukar informasi dan memberikan tambahan informasi yang berkaitan Harkamtibmas di wilayah.

“Anggota kami juga memberikan himbauan menyangkut dengan kegiatan Harkamtibmas. dimana salah satu point terpenting yaitu memberikan himbauan agar warga lebih meningkatkan lagi kegiatan Siskamling guna mengantisipasi adanya gangguan Kamtibmas. apabila ada permasalahan supaya sesegera mungkin untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau ke Polsek setempat “, ujar Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …