Giat Patroli Malam Hari Polsek Lebakgedong Polres Lebak

Lebak – Untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya, Personel Polsek Lebakgedong Polres Lebak gencar melakukan patroli malam hari. Rabu malam (08/11/2023).

Seperti yang dilakukan oleh Bripka Noviana bersama Bripka J. Setiawan SH., yang melakukan patroli dialogis dengan warga masyarakat Desa Ciladaeun Kec. Lebakgedong Kab. Lebak.

Kapolres Lebak AKBP H.Suyono,S.I.K. melalui Kapolsek Lebakgedong IPTU. Supar, SH., mengatakan bahwa Kegiatan yang dilakukan petugas patroli ini Rutin di laksanakan karena pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan dan apresiasi buat masyarakat yang ikut membantu keamanan, selalu menjaga lingkungan dengan cara meningkatkan giat pos kamling di lingkunganya masing-masing di samping itu juga petugas patroli polsek Lebakgedong selalu memberikan motivasi bagi warga yang sedang ronda.

Dalam kegiatan patroli ini, Bripka Noviana memberikan imbauan dan pesan kamtibmas kepada warga masyarakat yang sedang melaksanakan tugas ronda.

“kegiatan patroli malam hari ini selain wujud kesiapsiagaan anggota Kepolisian juga untuk mengantisipasi kerawanan kamtibmas. Sehingga diharapkan mampu memberikan efek positif kepada masyarakat yakni pesan kewaspadaan terhadap lingkungan sekitar dari segala bentuk ancaman kejahatan dan gangguan kamtibmas lainnya,”

Noviana juga menambahkan, pihaknya juga berpesan kepada warga jika mengetahui atau mendengar adanya suatu kejadian maupun hal-hal yang mencurigakan diharapkan warga untuk segera melapor ke Polsek Lebakgedong” pintanya

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …