Giat Sambang, Bhabinkamtibmas, Edukasi Masyarakat Himbau Jangan Bakar Sampah

Tangerang – Tugas pokok Bhabinkamtibmas adalah melakukan pembinaan masyarakat, deteksi dini dan mediasi/negosiasi agar tercipta kondisi yang kondusif di desa/kelurahan, Memberikan bimbingan dan petunjuk kepada masyarakat atau komunitas berkaitan dengan permasalahan Kamtibmas dan Pelayanan Polri.

Seperti yang di lakukan oleh Bripka Ilyas Bhabinkamtibmas yang di tugaskan sebagai Bhabinkamtibmas di Ds Cibadak, melakukan Kegiatan Sambang di Kp Kawidaran Rt 25/05 Ds Cibadak Kec Cikupa Kab Tangerang, Rabu (30/08/23).

Bhabinkamtibmas menghimbau kepada masyarakat agar jangan membakar sampai di saat musim kemarau, untuk menghindari hal hal yang tidak di inginkan,” Imbuh nya.

Bhabinkamtibmas juga membagikan Nomor Telepon kepada warga binaan agar nantinya jika terjadi gangguan kamtibmas dapat segera di laporkan ke Bhabinkamtibmas maupun Polsek Setempat.

“Mari saling berkomunikasi dan berbagi informasi agar dapat menciptakan situasi yg kondusif di wilkum Cikupa,” Tutup Nya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …