Gunakan Perahu Sampan Sebrangi Sungai,Kapolres Serang Temui Warga dan Gelar Bakti Sosial

Polres Serang – Kuatnya arus Sungai Ciujung yang membelah wilayah Kabupaten Serang tidak menyurutkan niat Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko untuk bersilaturahmi dengan warganya yang tinggal di Kampung dan Desa Tengkurak, Kecamatan Tirtayasa, Kabupaten Serang, Senin (29/4/2024).



Seperti diketahui, kondisi air Sungai Ciujung saat ini sedang meningkat akibat intensitas curah hujan tinggi dalam beberapa hari serta kiriman air dari wilayah selatan yang mengakibatkan beberapa daerah terjadi banjir.



Namun semua itu tak menyurutkan niat Condro Sasongko bersama rombongan untuk menuntaskan kunjungan kerjanya bersilaturahmi sambil bakti sosial berbagi bersama di Kampung Tengkurak meski hanya menggunakan perahu sampan untuk tiba di lokasi tujuan.



“Sempat takut juga melihat arus sungai yang begitu kuat, tapi alhamdulillah silaturahmi dan bakti sosial di Kampung Tengkurak berjalan lancar,” ungkap Kapolres kepada media..

About admin

Check Also

Personil Polsek Cinangka sambang dan bincang bersama Tokoh Masyarakat

Dalam rangka Menciptakanny situasi aman dan terjalinnya silaturahmi yang baik, Personil polsek Cinangka Polres Cilegon …