Guyub TNI POLRI Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Bersama Babinsa Giat Sambang

SERANG – Bhabinkamtibmas Polsek Carenang Polres Serang Brigadir Samijan dan Babinsa Koramil Carenang Serda Bambang melaksanakan program Sinergitas “Guyub TNI -Polri” melaksanakan giat sambang di Desa Binuang silaturahmi sekaligus memberikan himbauan dan edukasi kamtibmas Ds.Mandaya Kecamatan Carenang, Kabupaten Serang propinsi banten. Rabu (27/09/2023).

Kapolres Serang Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK. MH. melalui Kapolsek Carenang Polres Serang IPTU Saeful Sani S.E,mengatakan.

“Bhabinkamtibmas Polsek Carenang bersama Babinsa Koramil Carenang melaksanakan program Sinergitas ” Guyub TNI-Polri” melaksanakan giat Sambang dan Silaturahmi, Di Ds.Mandaya Kec.Carenang kabupaten serang propinsi banten.

“Selain itu Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat yang ada di Desa Mandaya Kec. Carenang kabupaten serang. Agar senantiasa menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing,”ujar, Kapolsek Carenang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …