Hari Ke Dua Sat Lantas Polres Cilegon Laksanan Giat Operasi Patuh Maung 2023

Kegiatan Operasi Patuh Maung 2023 tak hanya melaksanakan giat Razia adapula kegiatan Pembinaan dan penyuluhan atau di sebut Binluh yang melaksanakan adalah Satgas Binluh dari Sat Lantas Polres Cilegon Polda Banten.

Sosialisasikan Ops Patuh Maung 2023, Sat Lantas Polres Cilegon Polda Banten lakukan Pemasangan Spanduk di beberapa titik di Daerah Hukum Polres Cilegon Polda Banten, Selasa, (11/7/23).

Cilegon – Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro di bawah kendali langsung Kasat Lantas Polres Cilegon Polda Banten AKP Riska Tri Arditia mengatakan, “Ya, Sat Lantas Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan pemasangan spanduk Sosialisasi Ops Patuh Maung 2023 dan pemberian brosur kepada masyarakat di beberapa titik di daerah hukum Polres Cilegon,” ujarnya”.

“Operasi Patuh Maung 2023 yang di laksanakan saat ini selain memberikan sosialisasi, pemasangan spanduk serta pembagian brosur ada pula pemberian blangko teguran kepada pengendara yang tidak mentaati peraturan lalu lintas dan di jelaskan untuk saat ini blangko teguran yang di berikan kepada pengendara kendaraan bermotor yang melanggar sejumlah 10 lembar maka dengan adanya kegiatan Operasi Patuh Maung 2023 terciptanya masyarakat Kota Cilegon yang “Patuh dan Tertib Berlalulintas Cermin moralitas bangsa,” sesuai dengan tema Operasi Patuh Maung 2023. “ungkapnya”.

“Diharapkan dengan dilaksanakan nya Operasi Patuh Maung 2023 ini, kepatuhan dan kedisiplinan masyarakat serta kesadaran akan tertib berlalulintas akan meningkat, sehingga angka pelanggaran dan angka kecelakaan lalulintas bisa di tekan serta kamseltibcar lantas (keamanan dan keselamatan ketertiban dan kelancaran lalulintas) bisa terwujud,” harapnya.

“Mari bersama Budayakan tertib berlalulintas karena patuh dan tertib berlalulintas merupakan cermin moralitas bangsa,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …