HARKAMTIBMAS Personil Polsek Cibeber Himbauan Tentang waspada kriminalitas di pusat keramaian !!!

Cilegon | Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli dan Sambang kepada petugas juru Parkir dan pengunjung di area pertokoan yang berada diwilayah hukum Polsek Cibeber Polres Cilegon juga antisipasi harkamtibmas di darkum Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten, kamis (08/02/2024).

Pada kesempatan ini Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon AKP Atep Mulyana menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan polri kepada masyarakat, polsek Cibeber melakukan patroli dialogis guna tercipta kondusifitas yang aman.

“Adapun tujuan pelaksanaan giat ini guna menghadirkan polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi, tutur Kapolsek Cibeber.

Dalam giat tersebut personil Polsek Cibeber Polres Cilegon melaksanakan patroli dan mengunjungi tempat-tempat rawan kriminalitas juga berdialog dengan pemilik pusat oleh oleh Cari Manis7 yang berada di jalan lingkar selatan di daerah hukum Polsek Cibeber, tutup kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …