Harmonisasi Dalam Bersinergi, Kapolsek Mancak Polres Cilegon Terjun Langsung Sambangi Kantor Desa

Cilegon ~ Turun langsung dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis, salah satu upaya Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama jajarannya sambangi kantor Desa Waringin. Sabtu (15/10/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa sebagai salah satu upaya dalam memonitoring situasi kamtibmas terkadang harus terjun langsung ke lapangan guna menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan Pemerintahan Desa di daerah Hukumnya.

Seperti pada hari Jum’at (14/10) dengan di dampingi oleh IPTU H. Imam Maryono (Kanit Intelkam) dan AIPDA M. Rubama (Personel Bhabinkamtibmas) melaksanakan patroli rutin dengan menyambangi kantor Desa Waringin, berupaya membangun harmonisasi dalam bersinergi bersama Kepala Desa dan staff Pemerintahan Desa tersebut, duduk dan dialogis bersama dalam menyerap dan menyikapi berbagai perkembangan informasi yang terjadi di seputaran Desa Waringin, dalam rangka mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif, “Ungkap Asep Gundara YSE.

Sebagai Kepala Desa Waringin, Sdr Ahmad Fatoni, mengucapkan banyak terima kasih dan apresiasi terhadap kedatangan langsung Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten bersama jajarannya ke kantor Desa nya tersebut, semoga terjalin komunikasi aktif dalam menjaga sinergitas dan soliditas dalam upaya bersama menjaga dan memelihara kamtibams yang kondusif terutama di wilayah Desa yang dipimpinnya tersebut, “Ujarnya.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap dengan bahwa kehadiran POLRI benar – benar bisa di rasakan sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan di tengah masyarakat, sehingga tercipta situasi kamtibmas yang kondusif, khususnya di Daerah Hukum Polsek Mancak, “Pungkasnya.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …