Himbau Para Pemuda Bhabinkmtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak Ajak Jaga Kamtibmas

Lebak – Saat melaksanakan kegiatan rutin patroli dan melintas diwilayah desa Bojongmanik Kecamatan Bojongmanik anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik yang melaksanakan patroli yaitu Briptu Riqi, Himbau ajak jaga kamtibmas kepada para pemuda warga desa Bojongmanik Kecamatan Bojongmanik Kabupaten Lebak. Selasa malam 22/08/2023.

Pada saat berdialog dengan para pemuda kemudian anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik memberikan menyampaikan himbauan serta pesan kamtibmas dan mengajak untuk bersama sama menjaga Kamtibmas.

Dan tak lupa personil Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik pun berpesan “Kepada para pemuda untuk tidak melakukan perbuatan yang melanggar hukum, isilah kegiatan yang positif saat berkumpul dengan teman ataupun komunitasnya.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K. melalui Kapolsek Bojongmanik AKP Usep Ganda Miharja mengatakan, Kegiatan yang di lakukan personil Bhabinkamtibmas Polsek Bojongmanik Polres Lebak adalah implementasi menindaklanjuti program Quick Wins Presisi Kapolri melaksanakan giat sambang, dalam bentuk menjaga Kamtibmas dan sarana mendekatkan diri kepada masyarakat mendengarkan curhatan dan permasalahan dari seluruh elemen masyarakat untuk menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Bojongmanik Polres Lebak. Ucap Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …