HUT Polwan ke-75, Kapolres Lebak berikan Kejutan ke Personil Polwan Polres Lebak

Lebak – Dalam rangka HUT Polwan ke-75, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK berikan kejutan dan Suprise ke Personil Polwan Polres Lebak di lapangan Mapolres Lebak. Senin (4/9/2023).

Seperti kita ketahui bersama bahwa Hari Jadi Polwan ke-75 yang jatuh pada tanggal 1 September 2023.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH, MH dan Para PJU Polres Lebak memberikan kejutan berupa Ucapan dan kue kepada Personil Polwan Polres Lebak.

Dalam sambutannya, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK menyampaikan rasa syukurnya atas 75 tahun perjalanan Polwan di Negara Republik Indonesia,

Suyono menekankan bahwa Polwan telah memberikan kontribusi yang luar biasa dalam menjalankan tugas-tugasnya sehari-hari, khususnya dalam mendukung pelaksanaan tugas Polri.

“Semoga kedepan, Polwan akan terus menjadi profesional, menjadi sumber inspirasi, dan memberikan perlindungan yang lebih baik kepada masyarakat,” tutur Suyono.

Kapolres Lebak juga mengucapkan selamat hari jadi Polisi Wanita yang ke-75 tahun, sambil menekankan semangat Polwan yang hebat dan Polri yang kuat sebagai bagian dari perjalanan Indonesia menuju kemajuan yang lebih besar.

“Selamat Hari Jadi Polwan ke-75, Semoga momen peringatan Hari Jadi Polwan ke-75 ini akan menjadi awal dari berbagai prestasi dan pencapaian gemilang yang akan terus diukir oleh Polwan Polres Lebak dan Polwan di seluruh Indonesia dalam mendukung tugas-tugas kepolisian yang sangat penting,” ucapnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …