Implementasikan Program Kapolres Serang Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Ngariung Di Desa Pagintungan

Serang, – Bhabinkamtibmas Polsek Jawilan Polres Serang terus melakukan sambang desa binaan di Kampung Pabuaran, Desa Pagintungan, Kecamatan Jawilan, Kabupaten Serang, Selasa (25/7/2023).

Dalam kegiatan tersebut, tak henti-hentinya mengingatkan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap gangguan kamtibmas.

Menindaklanjuti salah satu Commander Wish Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. yaitu Ngariung “Ngopi Sambil Jaga Kampung” Program ini diharapkan Bhabinkamtibmas aktif dalam melaksanakan kegiatan sambang bersama warga binaannya dan menciptakan situasi kampung yang aman dan kondusif dari gangguan Kamtibmas.

Seperti Bripka Jaenal Bhabinkamtibmas Desa Pagintungan Polsek Jawilan Polres Serang melaksanakan sambang dan bertatap muka langsung dengan Masyarakat guna menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas serta menitipkan pesan-pesan dan himbauan Kamtibmas.

“Kegiatan sambang ini rutin dilaksanakan sebagai upaya untuk pendekatan kepada toga, tomas, toda maupun tokoh yang lainnya serta warga masyarakat untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas, “ucap Jaenal.

Sementara itu Kapolsek Jawilan Dirga Abriawan,.S.Tr.K,.S.I.K,. mengatakan, “bahwa selain terjalin hubungan yang baik antara warga masyarakat dengan Polri, anggota Bhabinkamtibmas juga akan segera mengetahui perkembangan situasi kamtibmas di wilayah desa binaannya”.

“Dalam sambang tersebut, bhabinkamtibmas menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga masyarakat meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal, ” pungkas Kapolsek.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …