Implementasikan Program Quick Wins Presisi Polri Di Tengah Masyarakat, Personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten Sowan Terhadap Tokoh Kasepuhan

Cilegon ~ Sebagai implementasi Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, personel Bhabinkamtibmas Polsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten, berupaya konsisten untuk sowan terhadap tokoh kasepuhan guna menghadirkan situasi kamtibmas yang kondusif di Desa binaannya. Jum’at (25/11/2022).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, menjelaskan bahwa dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif, selalu menekankan kepada jajaran personel Bhabinkamtibmas untuk konsisten dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik dengan para tokoh kasepuhan di Desa binaannya masing – masing, sebagai implementasi Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat.

Sebagai personel Bhabinkamtibmas Desa Waringin, BRIPKA Warudin, dalam menindaklanjuti atensi pimpinan dan tanggung jawab dalam pelaksanaan tugas, Kamis (24/11), melalui jalinan komunikasi bersama Sdr Ibrahim, salah satu tokoh kasepuhan di lingkungan kampung Pariuk Rt 008/002, Desa Waringin, berupaya menjalin silaturahmi dan kedekatan emosional dalam rangka menciptakan kamtbmas yang kondusif di lingkungan tersebut.

Dengan bersinergi bersama tokoh kasepuhan tersebut, diharapkan bisa sebagai sarana dalam menyikapi berbagai perkembangan informasi yang ada di lingkungan tersebut, mengajak tokoh kasepuhan tersebut dalam menjaga dan memelihara keamanan yang kondusif, “Papar Warudin.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap agar jalinan silaturahmi dan komunikasi para personel Bhabinkamtibmas dengan para tokoh kasepuhan tersebut semakin harmonis dan solid sehingga dapat menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan sebagai implementasi Program Quick Wins Presisi Polri di tengah masyarakat, “Tutupnya.

About admin _

Check Also

Ngobrol Santai, Upaya Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Dekatkan Diri Dengan masyarakat

Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten, laksanakan sambang dan dialogis bersama Masyarakat dalam rangka …