Itwasda Polda Banten Laksanakan Pemantauan Atas Temuan Polres Pandeglang

Pandeglang – Selaku ketua tim Irbid I Itwasda Polda Banten AKBP Agung Riyanto, Auditor Madya TK. III KBP Andri Syahril dan KBP Erry Agoeng Noegraha selaku konsultan serta Perwira Pemeriksa (Parik) bidang opsnal, SDM, Garkeu dan logistik melaksanakan pemantauan tindak lanjut (PTL) atas hasil rekomendasi temuan hasil audit kinerja tahap II tahun 2021 di Polres Pandeglang pada Selasa (14/12).

Agung Riyanto mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk memantau jawaban tindak lanjut atas temuan yang ada pada audit kinerja bulan Oktober lalu. “Temuan tersebut wajib ditindak lanjuti oleh Polres Pandeglang, diharapkan adanya perubahan yang lebih baik dari manajemen SDM, oprasional, logisitik, dan anggaran keuangan pada Polri khususnya Polres Pandeglang,” ujar Agung.

Selanjutnya Agung Riyanto mengatakan tujuan pelaksanaan kegiatan ini adalah guna menjamin tindak lanjut sesuai rekomendasi sehingga pelaksanaan kegiatan pada Satker atau Satwil jajaran dapat berjalan sebagaimana aturan yang berlaku.

Agung Riyanto menambahkan “PTL adalah salah satu bentuk peran Itwasda sebagai Konsultan dan Quality Insurance atau penjamin mutu keberhasilan Polri secara internal sehingga seluruh kegiatan dapat memenuhi 3 E (Efektif, Efisien dan Ekonomis),” tambahnya.

Demikian pemantauan tindak lanjut atas hasil rekomendasi temuan hasil audit kinerja tahap II tahun 2021, kegiatan ini dilaksanakan mulai tanggal 8 sampai dengan 17 Desember 2021 dengan sasaran auditi Satker dan Satwil jajaran Polda Banten.

About admin _

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …