Jaga Harkamtibmas, Personil Polsek Cibeber Polres Cilegon Himbau Petugas Security CCS

Cilegon – Personel Polsek Cibeber Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan patroli  dan sambang kepada petugas Security di area Cilegon City Square yang berada di wilayah hukum Polsek Cibeber Polres Cilegon juga dalam mengantisipasi harkamtibmas di daerah hukum Polsek Cibeber Polres Cilegon pada Jumat dini hari, (19/04/2024).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro melalui Kapolsek Cibeber Polres Cilegon AKP Atep Mulyana menyampaikan bahwa dalam meningkatkan pelayanan Polri kepada masyarakat, polsek Cibeber melakukan patroli dialogis guna tercipta kondusifitas yang aman.

“Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan ini guna menghadirkan Polri ditengah-tengah masyarakat, sehingga masyarakat merasakan terayomi,” tutur Kapolsek Cibeber.

“Dalam kegiatannya personil Polsek Cibeber Polres Cilegon melaksanakan patroli dan mengunjungi tempat-tempat rawan kriminalitas juga berdialog dengan petugas Security yang berada di area Perkantoran Cilegon City Square yang ada di daerah hukum Polsek Cibeber,” tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Kapolsek Jawilan Dampingi Kapolres Serang, Kirim Bantuan Korban Banjir di Desa Parakan

Serang – Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait dampingi Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko menyalurkan …