Jaga Kamtibmas, Personil Polsek KSKP Polres Cilegon Laksanakan Pengamanan Kotak Suara Di PPK

Wujud nyata peran Personil Polsek KSKP Banten Polres Cilegon Polda Banten dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat jelang Pesta Demokrasi Pemilu serentak tahun 2024 yaitu melakukan pengamanan lokasi yang akan digunakan sebagai tempat penyimpanan surat suara pemilu 2024, Kamis (22/02).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek KSKP Banten  AKP Bondan Rahadiansyah Mengatakan bahwa Dalam Pesta demokrasi pileg dan pilpres serentak tahun 2024 ini Personil Pengamanan surat suara harus fokus dalam memelihara kamtibmas, sekecil apapun informasi tentang Pemilu tahun 2024 harus diketahui oleh Personil Polri.

Dalam kegiatannya Personil Pengamanan surat suara melakukan pengecekan lokasi PPK dan mengecek kondisi di Lokasi di PPK tersebut.

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengetahui sejauh mana kesiapan lokasi yang akan digunakan sebagai PPK, serta sebagai bekal bagi Bhabinkamtibmas/Personil untuk menguasai wilayah bertugas sebagai Petugas Pengamanan PPK, tutupnya

About admin

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …