Jajaran Polsek Gunungkencana Polres Lebak Melaksanakan Guyub TNI-POLRI

Guna menjalin silaturahmi yang baik untuk bersama-sama menjaga kamtibmas yang kondusif, kapolsek gunungkencana polres lebak melaksanakan giat guyub TNI Polri sinergritas dengan Koramil Gunungkencana, Kecamatan Gunungkencana, Kabupaten Lebak, Provinsi Banten. (15/1/2024).

Program kerja Commander Wish Kapolda Banten tentang Guyub TNI-Polri dengan Jargon Pendekar Banten tersebut guna untuk menjalin tali silaturahmi yang baik antara TNI dan Polri serta pemerintahan.

Menurut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Gunungkencana AKP Edi Sucipto mengatakan “Menindak lanjuti perintah Pimpinan untuk selalu menjaga silaturahmi yang baik dengan sesama instansi antara Pemerintahan, TNI dan POLRI.” Ujarnya

Lebih lanjut Kapolsek menjelaskan “Kegiatan tersebut untuk membangun sinergitas yang kuat antara TNI-Polri bersama supaya bersama-sama menjaga Kamtibmas yang kondusif serta resiko terjadi nya tindak kejahatan yang ada di wilayah hukum Kecamatan Gunungkencana”

“Kami berharap dengan terjalinnya hubungan dan silaturahmi yang baik ini dapat saling membantu bersama-sama menjaga serta mengurangi angka kriminalitas di wilayah hukum Kecamatan Gunungkencana dan dapat bekerjasama membangun Sinergitas yang kuat antar sesama instansi khususnya TNI dan Polri.” tutupnya.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …