Jalin Keakraban, Bhabinkamtibmas Polsek Malingping Polres Lebak Sambang Warga Sampaikan Pesan Kamtibmas

Menjaga Silaturahmi dan Sinergi Polisi dengan Masyarakat, Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Brigadir Togu sambangi warganya Desa Cilangkahan, Kecamatan Malingping, Kabupaten Lebak. Kamis (30/5/2024).

Kegiatan sambang ke warga Desa binaan yang rutin dilaksanakan ini selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai anggota Polri (Bhabinkamtibmas) untuk selalu mendekatkan diri dengan warga Desa binaannya sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K., melalui Kapolsek Malingping AKP Sugiar Ali Munandar,S.H, mengatakan, “Saya terus mengintruksikan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Malingping untuk berperan aktif dan menjalin silaturahmi baik dengan masyarakat Desa binaannya,”ucapnya.

Selain melaksanan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga Desa binaannya, sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan di kampungnya sendiri, dengan demikian akan tercipta situasi yang kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya,” ujarnya

About admin

Check Also

Ucapkan HUT ke-78 Bhayangkara, Kompolnas Nilai Polri Berhasil Hadir Untuk Masyarakat

Komisi Kepolisian Nasional Republik Indonesia (Kompolnas RI) mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-78 untuk Polri yang …