Jum’at Curhat, Kanit Binmas Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten Dengar Langsung Masukan Masyarakat.

 

Cilegon – Dalam rangka Mendengar Langsung Masukan/Keluhan Dari Warga Masyarakat,Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi,S.Ik Yang Diwakili Kanit Binmas Polsek Ciwandan, AKP Agus Supardi Menggelar Jum’at Curhat dan Mendengar Langsung Baik itu Aduan serta Keluhan Dari Warga Masyarakat yang ada di Daerah Hukum Polsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten, Jum’at (03/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro Melalui Kapolsek Ciwandan Polres Cilegon Polda Banten KOMPOL Fauzan Afifi oleh menjelaskan bahwa guna mendukung Program Jumat Curhat di tengah masyarakat, jajaran personelnya dituntut untuk mampu berbaur dan lebih dekat dengan tokoh masyarakat dalam rangka menjaga dan memelihara kamtibmas yang kondusif.

Kanit Binmas Polsek Ciwandan Mengungkapkan Program Jum’at Curhat merupakan salah satu upaya Mendengar dan berinteraksi secara langsung dengan masyarakat untuk mendengarkan saran, kritikan, masukan serta aduan masyarakat terkait dengan pelayanan kepolisian,Ungkapnya.

“Kegiatan ini berlangsung santai dan penuh keakraban serta diisi dialog interaktif dengan masyarakat sambil menerima langsung curhat warga terkait situasi kamtibmas, “Ucapnya.

“Intinya kami sangat membutuhkan saran, kritik, dan informasi masyarakat. Hal ini sebagai bahan evaluasi kami dalam rangka membenahi, memperbaiki ataupun meningkatkan kualitas kinerja pelayanan, “tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Personil Polsek Panggarangan Polres Lebak melaksanakan giat sambang Ke Kantor Desa Cihara

Guna mendukung program Kapolda Banten “Cooling Sistem” dan memelihara harkamtibmas yang sudah terjaga aman dan …