Jalin Kedekatan Bhabinkamtibmas Polsek Sajira Polres Lebak Sambang Warga Binaan

Guna Menjaga Silaturahmi dengan warga Bhabinkabtibmas Polsek Sajira Polres Lebak Brigpol Nurjuliaman melaksanakan silaturahmi dengan cara menyambangi warga untuk menyampaikan Pesan-pesan Kamtibmas Kepada warga Ds. Calungbungur kec. Sajira Kabupaten Lebak, Kamis, (4/4/2024).

“Kegiatan sambang ke warga binaan yang dilaksanakan ini, selain bersilaturahmi dan juga sebagai upaya sebagai untuk selalu sehingga segala informasi bisa di dapat dari masyarakat, “ujarnya.

Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. Melalui Kapolsek Sajira AKP Ade Lutfi, mengatakan, “Saya perintahkan kepada para Bhabinkamtibmas Polsek Sajira Polres Lebak untuk aktif dan menjalin silaturahmi dengan baik dengan masyarakat khusus nya di kec. Sajira,Menjalani Komunikasi yang harmonis”.

“Selain melaksanakan kegiatan sambang juga memberikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga binaannya, “ujarnya.

“Sehingga diharapkan masyarakat ikut terlibat dalam menjaga keamanan dilingkungannya sendiri, dengan demikian akan terciptanya situasi yang aman dan kondusif di Lingkungan tempat tinggalnya, “harap Kapolsek

About admin

Check Also

Laksanakan Sambang,Bripka Dede Andri Nurrohman Polisi RW, Polsek Panongan Hadir Di Masyarakat

Polsek Panongan– Polisi RW Polsek Panongan Jajaran Polresta Tangerang, terus melaksanakan silaturahmi kamtibmas dengan warga …