Polres Lebak laksanakan Apel Persiapan Pengamanan Aksi Unras di Dinas Pertanian Lebak

Lebak , Polres Lebak Polda Banten melaksanakan apel persiapan pengamanan aksi unjuk rasa di Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Lebak Jl. Jenderal Sudirman No. 26 Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak. Rabu (26/7/2023).

Kegiatan Apel persiapan pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H,SE didampingi Kasat Samapta AKP Dedi Suhandi, Para Perwira dan Personil Polres Lebak dan Polsek Jajaran terseprint.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK melalui Kabag Ops Polres Lebak Kompol Eddy Prasetyo H, SE mengatakan,”Ya hari ini Polres Lebak dan Polsek Jajaran melaksanakan Apel persiapan pengamanan aksi unjuk rasa dari Forum Lembaga Bersatu di Kantor Dinas Pertanian Kabupaten Lebak,” ujar Eddy.

“Dalam pengamanan kita laksanakan sesuai SOP Penanganan aksi unjuk rasa, kita upayakan Pengamanan secara humanis, karena Penyampaian Pendapat di muka umum di lindungi Undang-undang,” ungkapnya.

“Dalam kesempatan tersebut kami juga akan memberikan himbauan agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban kepada peserta aksi,” tambah Eddy.

“Kehadiran kami ingin memastikan kegiatan berlangsung aman dan tidak anarkis,” tutupnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …