Jalin Komunikasi, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambangi Warga

Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Bripka Asep Barudin melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat Sambang kepada warga Kampung Masigit Kelurahan Mesjid Priyayi Kecamatan Kasemen untuk memberikan arahan dan himbauan Kamtibmas. Senin (01/01/2024)



Kapolresta Serkot Polda Banten Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin, S.H.,M.H mengatakan “Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten melaksanakan program Quick Wins Presisi Polri, giat sambang dan silaturahmi kepada warga Kampung Masigit Kelurahan Mesjid Priyayi Membahas tentang gangguan kamtibmas”.



Pada kesempatan itu Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten menyampaikan himbauan Kamtibmas untuk selalu menjalin hubungan baik dengan sesama warga dan ikut berperan aktif bersama-sama dengan aparat untuk menjaga lingkungan tempat tinggal dan sekitarnya tetap bersih serta upayakan sesegera melapor kekantor polisi terdekat apabila ada hal-hal yang mencurigakan



“Selain itu Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polda Banten juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga agar senantiasa mengajak warga masyarakatnya untuk menjaga kondusifitas dan keamanan di lingkungannya masing-masing,serta mengaktifkan kembali Pos siskamling,” Tutup Kapolsek Kasemen.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …