Jalin Silaturahmi, Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Sambang ke Kantor Kelurahan

Serang – Demi menjaga kondusifitas Kamtibmas sekaligus meningkatkan sinergitas kemitraan diantara aparat keamanan Polsek Kasemen Polresta Serkot dan seluruh komponen yang ada ditengah-tengah masyarakat, Selasa (29/08/2023)

Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Polsek Kasemen Kelurahan. Kasemen Brigpol  M. Komarudin melaksanakan kegiatan sambang dan silaturahmi ke Kantor lurah kasemen Kecamatan. Kasemen Kota Serang, dan langsung bertemu dengan staf Kelurahan Kasemen.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas Polsek Kasemen Polresta Serkot menyampaikan himbauan dan pesan pesan kamtibmas dan menyampaikan tentang pentingnya kerjasama dalam membina Kamtibmas baik dengan aparat pemerintahan setempat dan masyarakat agar situasi keamanan selalu kondusif, serta diharapkan agar menyampaikan permasalahan sekecil apapun sehingga dapat diselesaikan secepatnya dengan cara kekeluargaan.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H menyampaikan Dengan seringnya kami melaksanakan sambang dan silaturahmi di harapkan akan terjalin hubungan yang harmonis sehingga warga maupun pemerintah kelurahan setempat tidak akan sungkan untuk memberikan berbagai informasi terutama yang menyangkut kamtibmas diwilayah hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot”, ungkap Pak Bhabinkamtibmas.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …