Jalin Silaturahmi, Kanit Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Rutin Sambangi Warga

Ps. Kanit Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Rutin Laksanakan Giat Sambang Dan Silaturahmi Dengan Warga, Ps. Kanit Binmas dan Anggota Polsek Kasemen Polresta Serkot Aipda Agus H dan Brigpol Nurdin Sidik rutin melaksanakan giat silaturahmi dengan warga masyarakat yang bertempat di Kp. Baru Bugis Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen untuk menyampaikan pesan Kamtibmas sekaligus mengajak warga masyarakat ikut menjaga kondusifitas di Wilayah Hukum Polsek Kasemen Polresta Serkot, Senin (31/07/2023)

Kegiatan tersebut di laksanakan dalam rangka menjalin dan kerjasama antara Polri dengan warga masyarakat dalam hal menjaga Kamtibmas di wilayahnya.

Kapolresta Serkot Kombes. Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K. melalui Kapolsek Kasemen AKP. Nurhaedin,S.H.,M.H mengatakan, tentunya kegiatan seperti ini rutin dilakukan untuk mempererat silaturahmi dan kedekatan antar warga masyarakat dengan anggota Polri.

“Selain itu Ps.Kanit Binmas Polsek Kasemen Polresta Serkot Aipda Agus H memberikan arahan dan himbauan serta saling tukar informasi terkait masalah sosial dan kamtibmas khususnya di Kp. Baru Bugis Kelurahan Banten Kecamatan Kasemen,” ujarnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …