Jalin Sinergitas, Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Bersama Babinsa Melaksanakan Sambang Warga

Bentuk Sinergitas TNI – Polri, Bhabinkamtibmas Polsek Waringinkurung Polresta Serkot Polda Banten Bripka Febriana Eka Putra, S.H Bersama Babinsa Serda Susanto Melaksanakan Sambang Warga Binaan Sampaikan Himbauan Dan Pesan – Pesan Kamtibmas, Selasa (11/07/2023) .

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Waringinkurung AKP Raden Suyanto mengatakan sinergitas antara TNI – Polri sangat diperlukan dalam pelaksanaan tugas guna memberikan rasa aman dan nyaman di wilayah Desa binaanya. Hal ini diwujudkan dengan kebersamaan dan kekompakan antara Bhabinkamtibmas dan Bhabinsa serta warga masyarakat.

Semua ini dapat terwujud dengan maksimal jika semua pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat juga merasa aman serta terayomi.

Kegiatan sambang merupakan kegiatan rutin Bhabinkamtibmas yang bersinergi bersama – sama dengan Babinsa melakukan pembinaan dan himbauan kamtibmas kepada masyarakat guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif di wilayah hukum polsek Waringinkurung.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …