Jamin Keamanan, Polres Pandeglang Lakukan Pengamanan Sidang Putusan Perkara Pidana ITE

Kepolisian Resor Pandeglang lakukan pengamanan pada pelaksanaan sidang pembacaan putusan perkara pidana ITE (Revenge Porn) di Kantor Pengadilan Negeri Pandeglang. Pada Kamis (13/07), kemarin.

Selaku Karendalops, Kabag Ops Polres Pandeglang Kompol Yogie roozandi menuturkan, guna menjamin keamanan dan kelancaran kegiatan tersebut, Polres Pandeglang menurunkan puluhan personel.

“Saya didampingi Kasat Intelkam dan Kasat Reskrim bersama kurang lebih 58 orang personel gabungan lainnya, baik dari Sat Samapta, Sat Reskrim, Sat Intelkam, Propam bahkan Staff dan 1 Kompi pasukan Brimob juga diikutsertakan,” ujarnya, Jumat (14/07).

Setiap personel ditempatkan pada titik-titik yang dinilai rawan terjadinya gangguan, baik di luar maupun di halaman Kantor Pengadilan Negeri.

“Setiap sudut sudah ditempati oleh personel, ada yang bersiaga di depan kantor, dijalanan bahkan di belakang kantor,” paparnya.

Lebih lanjut dijelaskan Kompol Yogie, pelaksanaan sidang pembacaan putusan perkara pidana ITE itu tidak berlangsung lama. Kurang lebih hanya memerlukan waktu beberapa jam saja.

“Syukur selama berlangsungnya persidangan tidak terjadi hal-hal yang dapat menganggu jalannya sidang, situasi dari awal hingga akhir berjalan kondusif,” tandasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …