Jelang HUT Lantas, Polisi Gelar Baksos Dan Bersihkan Rumah Ibadah

Serang – Jelang HUT Lalu Lintas ke 68, sejumlah kegiatan digelar oleh Satlantas Polresta Serkot. Seperti memberi bantuan ke rumah ibadah serta tukang ojek pangkalan (opang) yang ada di Kota Serang, Banten.

Kasatlantas, pejabat utama serta anggota Satlantas Polresta Serkot membawa sejumlah peralatan yang dibutuhkan oleh rumah ibadah hingga sembako, yang dibagikan ke opang di Ibu Kota Banten.

“Kegiatan bakti religi ke tempat ibadah dalam rangka HUT Lantas ke-68 di Gereja Batak Indonesia (GBI) Imanuel, Masjid Al-Mujahidin serta tukang ojek pangkalan,” ujar Kompol Try Wilarno, Kasatlantas Polresta Serkot, Selasa (05/09/2023).

Peralatan kebersihan juga diberikan polisi lalu lintas ke rumah ibadah. Mereka juga turut membersihkan lokasi baksos.

Kasatlantas Polresta Serkot meminta doa dari masyarakat, agar mereka bisa terus bekerja dan berbakti kepada masyarakat secara profesional.

“Alhamdulillah kegiatan baki religi di tempat ibadah berjalan lancar. Lingkungan tempat ibadah menjadi bersih,” jelasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …