Jelang HUT Polwan Ke 72 Bhayangkari dan Polwan Polres Cilegon Gelar Bakti Sosial dan Tali Asih

whatsapp-image-2020-08-05-at-08-31-16

|TRIBRATA NEWS POLDA BANTEN, Cilegon- Bhayangkari dan Polwan Polres Cilegon melaksanakan kegiatan Bakti Sosial membagikan sembako kepada masyarakat yang sangat membutuhkan dan tali asih kepada personel Polwan Polres Cilegon yang sedang sakit, Rabu, 5/8/2020.

Kapolres Cilegon AKBP Yudhis Wibisana S I.k MH diwakilkan oleh Kabag Sumda Pollres Cilegon Kompol Hj. Herlia Hartarani, S.H., M.H mengatakan bahwa bakti sosial ini ditujukan kepada masyarakat yang sedang kesulitan terdampak Covid – 19 di kota cilegon dan tali asih kepeda personil Polwan yang sedang sakit kegiatan ini merupakan wujud kepedulian Polwan Polres Cilegon berserta Bhyangkari, dalam kegiatan ini tetap berpedoman pada protokol kesehatan.

“Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Polwan dan bhangkari Polres cilegon kepada masyarakat yang sangat membutuhkan, yang terdampak pandemi covid-19 ada masyarakat yang penghasilannya berkurang bahkan hilang pekerjaan maka kami mencoba meringankan beban mereka dalam bentuk baksos membagikan sembako untuk membantu kehidupan sehari-hari masyarakat dan tali asih kepada personil Polwan yang sedang mengalami sakit personil polwan tersebut yang terkena sakit Menahun a.n. Aiptu Ni Made Puspa Wati beralamat di Asrama Polres Cilegon dan polwan a.n. Aipda Mulyati beralamat di Perum. Pesona Indah Cilegon.

Paur Subag humas IPTU Sigit Dermawan SH menghimbau agar masyarakat tetap menjalankan protokol kesehatan gunakan masker, cuci tangan di air mengalir jangan lupa gunakan sabun serta masker bila keluar rumah.(

About

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …