Jumat Barokah Kapolres Lebak Serahkan Bansos ke Masjid Jami Nurul Amal Rangkasbitung Timur

Memasuki Hari Keempat Bulan Ramadhan 1445 H, Kapolres Lebak Polda Banten melaksanakan Kegiatan Berbagi dengan sesama menyerahkan Bantuan Sosial di Masjid Nurul Amal Jl Siliwangi, Rangkasbitung Timur, Kec. Rangkasbitung, Kab.Lebak. Jum’at (15/3/2024)

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono, SIK didampingi Kasat Lantas AKP Mulya Sugiharto,SIK dan bertemu dengan Penerima Abah yahya Seksi perlengkapan Masjid Jami Nurul Amal Rangkasbitung Timur.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,
“Ya pada hari ini, di hari Jum’at dan Bulan Yang penuh Berkah ini, kami melaksanakan kegiatan Berbagi dengan sesama penyerahan Bansos di Masjid Nurul Amal Rangkasbitung Timur,” ujar Suyono.

“Kegiatan ini kepedulian dan kebersamaan dalam membantu sesama, terutama di bulan Ramadhan yang penuh berkah,” ungkapnya.

“Pada kesempatan ini kami menyerahkan lima paket sembako yang diterima oleh perwakilan Abah yahya selaku Seksi perlengkapan Masjid Jami Nurul Amal Rangkasbitung Timur, semoga bantuan ini bisa bermanfaat dan menjadi berkah untuk kita semua,” terang Suyono.

“Terakhir kami menghimbau kepada masyarakat khususnya Masyarakat Kabupaten Lebak, Mari di Bulan Ramadhan ini kita bersama jaga kondusifitas Kamtibmas, dengan tidak melakukan perang sarung, balap liar, geng motor, menyalakan petasan yang dapat mengganggu kekhusyukan dalam menjalankan ibadah di bulan Ramadhan,” tutupnya.

About admin

Check Also

Polsek Pulomerak Polres Cilegon !!! Lakukan KRYD wilayah Merak

Polsek Pulomerak Polres Cilegon Polda Banten melaksanakan kegiatan antisipasi terjadinya 3C (curanmor, curat dan curas) …