Jumat Curhat, Kapolsek KSKP Merak Polres Cilegon Himbau Siagakan Keamanan Lebih Ketat Jelang Nataru

Cilegon  – Jelang Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Kapolsek KSKP IPTU RM Wisnu Bramantyo menghimbau untuk lebih siaga dalam pengamanan di wilayah hukum Polsek KSKP. Hal ini di sampaikan saat melaksanakan Jumat Curhat bersama Kepala Cabang PT Dharma Lautan Utama (DLU) . Jumat (08/12).

Sesuai dengan intruksi hasil rapat gabungan yang di laksanakan beberapa waktu lalu. Beberapa perusahaan pelayaran yang ada di Pelabuhan Merak mulai mempersiapkan sarana prasarana yang harus disediakan sesuai dengan prosedur yang berlaku Seperti perbincangan Kacab PT DLU. Wiweko pagi ini terkait sterilisasi yang sudah berjalan di Pelabuhan Merak belakangan ini agar di jaga lebih ketat terutama para anak koin yang sewaktu-waktu hadir.

“Hal seperti itu kadang tidak terpikirkan namun bisa jadi masalah buat kami para pengusaha kapal. Tiba-tiba mereka ada dan langsung beraksi. Aksi mereka mungkin menarik bagi sebagian orang. mereka tidak memikirkan bahaya yang ada dan mereka tidak memikirkan bila terjadi sesuatu kami pemilik kapal yang ikut terlibat.” Tuturnya.

Untuk itu Kapolsek menghimbau kepada seluruh pengusaha pelayaran, petugas di atas kapal juga security untuk bekerja sama memantau segala aktifitas di area Pelabuhan.

“Saya meminta supaya bersama-sama untuk memantau supaya tidak adalagi anak koin yang melakukan kegiatan juga hal- hal lain yang dapat merugikan. ” Jelas Kapolsek.

Kapolsek juga mengingatkan untuk selalu waspada demi kenyamanan dan keamanan semua pihak.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …