Kabag SDM Polres Lebak Polda Banten AKP. R. Ampri, SH.,MH Pimpin Giat Apel Pagi dan Olah Raga Bersama di Polres Lebak

Lebak – Kapolres Lebak AKBP. Suyono, SIK dalam program Improvisasinya, Iman, Profesional, Visioner, Sahaja dan Prestasi selalu menekankan kepada Personil Polres Lebak untuk selalu menjaga Disiplin, Kesehatan, Kebugaran tubuh dan Tanggung Jawab dalam pelaksanaan tugas Kepolisian. Salah satunya untuk menanamkan Disiplin dengan Apel Pagi dan untuk Kesehatan dan kebugaran dengan Olah Raga rutin tiap hari Jum’ at. Jum at (20/10/2023).

Untuk Apel Pagi dan Giat Rutin olah raga pada Hari ini Jum’at, Tanggal 20 Oktober 2023, Pukul 07.00 WIB sampai dengan selesai di Lapangan Mapolres Lebak dipimpin oleh Kabag SDM Polres Lebak.

AKP. R. Ampri, SH.MH dalam Apel pagi mengatakan, Apel Pagi Polres Lebak diikuti oleh Para PJU Polres Lebak, Para Perwira, Personil Polres Lebak dan ASN Polres Lebak.

Dan arahan Kabag SDM AKP R.Ampri, S.H.,MH mengatakan Malam hari ini nanti ada Santunan anak yatim Piatu di Mapolda Banten, untuk anggota yang telah di Sprintkan untuk berangkat mengikuti kegiatan tersebut di Polda Banten.

Selanjutnya Untuk rekan rekan yang akan mengikuti seleksi SIP silahkan jangan malu malu untuk bertanya dan apabila ada kekurangan silahkan ditanyakan kepada Bag SDM dikarenakan bulan Februari akan segera dibuka untuk Pendidikan SIP karena gelombang ini merupakan proses pendaftaran tercepat.

Kemudian dilanjutkan dengan arahan Wakapolres Lebak Kompol Nono Hartono, SH., MH Arahan dari Kabag SDM agar diperhatikan karena ini untuk Karir rekan rekan dan diwajibkan kepada rekan rekan untuk daftar apabila sudah memenuhi syarat agar animo Polres Lebak sangat tinggi, Agar partisipasi rekan- rekan dalam donasi bagi saudara saudara kita yang terkena stunting yang di adakan oleh kejari yang dikumpulkan oleh baznas dan mulai hari Jum’at agar dikumpulkan sebesar Rp 1.000,- (Seribu rupiah) masing masing personil semoga dengan empati dan kepedulian kita semua dapat meringankan beban mereka.

Dan untuk kegiatan selanjutnya dilanjut olah raga bersama oleh Personil Polres Lebak di Halaman Mako Polres Lebak ujar Kabag SDM Polres Lebak AKP R. Ampri, SH.,MH.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …