Kanit Binmas Beserta Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Tampung Aspirasi

Cilegon– Kanit Binmas Beserta Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten bersama jajarannya terus konsisten dalam pelaksanaan kegiatan Minggu Kasih, Sebagai tindak lanjut dari atensi dan perintah pimpinan dalam menampung berbagai aspirasi, saran dan kritik dari masyarakat, Minggu, (26/11/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten IPTU Putu Ari Sanjaya Putra di tempat terpisah menjelaskan, “bahwa jajaran personelnya terus konsisten dalam mendengarkan berbagai aspirasi dan menyikapi berbagai perkembangan informasi di tengah warga masyarakat melalui kegiatan Minggu Kasih, guna mewujudkan situasi harkamtibmas yang kondusif di wilayah hukumnya”.

Dalam pelaksanaan Minggu Kasih kali ini dipimpin oleh Kapolsek Bojonegara di Wakili oleh Kanit Binmas beserta Anggota Unit Binmas Polsek Bojonegara , berupaya guyub bersama dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi bersama Tomas dan warga masyarakat Desa Mangkunegara Kec Bojonegara Kab. Serang, mendengarkan langsung berbagai aspirasi, saran dan kritik dari masyarakat guna menciptakan harkamtibmas yang kondusif, dalam kesempatan tersebut.

“Sebagai perwakilan warga masyarakat hadir tomas toda menyampaikan bahwa hubungan pihak Kepolisian (Bhabinkamtibmas) bersama warga masyarakat di lingkungannya tersebut sudah terbina dengan baik dan berharap untuk lebih ditingkatkan lagi, berharap untuk selalu konsisten dalam mengedukasi dan menyampaikan pesan harkamtibmas bagi warga masyarakat, “ujarnya.

Kapolsek Bojonegara Polres Cilegon Polda Banten menegaskan kembali bahwa melalui kegiatan Minggu Kasih POLRI hadir sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan bagi warga masyarakat dalam mewujudkan harkamtibmas yang kondusif, terutama di wilayah Hukumnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …