Kanit Binmas Polsek Wanasalam Polres Lebak Laksanakan Dor To Do Sistem ( DDS ) ke Warga Desa Cipedang Cegah gangguan Kamtibmas

LEBAK. – analisnews.co.id Lakukan giat Sambang Guna antisipasi gangguan kamtibmas di Wilayah Hukum Polsek Wanasalam Polres Lebak Polda Banten, Kanit Binmas Polsek Wanasalam Aipda Dede Firmansyah, melaksanakan kegiatan Dor To Dor Sistem ( DDS ) ke warga desa cipedang pada hari Selasa (23/01/2024)

Kanit Binmas Aipda Dede melaksanakan giat sambang atau ( DDS ) ke tokoh adat dan ke warga masyarakat desa binaanya di ds. Cipedang Kecamatan Wanasalam yang di laksanakan setiap hari ke desa menyambangi Para Tokoh dan warga, dengan sasaran utama kegiatan ( DDS ) untuk bersilahturahmi kepada para Tokoh dan warga masyarakat sebagai sarana membangun komunikasi dengan para tokoh dan warga untuk menyerap informasi dan aspirasi. Dari desa binaanya di kecamatan Wanasalam.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP SUYONO S.I.K. melalui Kapolsek Wanasalam IPTU Erwan Nurwanda, SE mengatakan.
“Polsek Wanasalam Polres Lebak Melaksanakan Giat (DDS ) kedesa binaanya membangun komukasi yang baik sebagai salah satu upaya pencegahan dan antisipasi gangguan Kamtibmas di Wilayah hukum Polsek Wanasalam Polres Lebak”

Selain itu dalam kegiatan pelaksanaan ( DDS ) yang di laksanakan oleh Kanit Binmas Polsek Wanasalam ini di lakukan dengan harapan setiap hari dapat menyerap informasi, danmemberikan arahan serta himbawan dengan ini anggota yang melaksanakan ( DDS ) juga melaksanakan pengecekan kondisi yaitu pada area pemukiman warga masyarakat yang ada di Wilayah Hukum Polsek Wanasalam Polres Lebak”Tutup Kapolsek Wanasalam.

About admin

Check Also

Cegah Kejahatan Jalanan ,Unit PPA Satreskrim Polres Serang Sisir Jalan Ciruas Pontang Lakukan Patroli Kring Serse

Polres Serang- Personil Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Serang yang melakukan patroli …