Kapolda Banten Laksanakan Buka Bersama dan Taraweh Keliling di SPN Polda Banten

 

Pandeglang- Kapolda Banten Polda Irjen Pol Abdul Karim gelar kegiatan buka bersama dan tarawih keliling yang dilaksanakan di Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Banten pada Senin (18/03).

Dalam kegiatan tersebut Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim didamping Irwasda Polda Banten Kombes Pol. Hendra Kurniawan serta diikut beberapa Pejabat Utama Polda Banten.

Dalam kesempatanya Kapolda Banten Irjen Pol Abdul Karim menerangkan bahwa kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan program kegiatan rutin yang ditingkatkan (KRYD). “Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan Program KRYD serta menjalin silaturahmi dengan personel SPN Polda Banten, kedatangan kami juga untuk meninjau kondisi kesehatan Siswa Diktuk Bintara Polri yang menjalani pendidikan di bulan ramadhan ini,” kata Abdul Karim.

Selanjutnya Abdul Karim juga memberikan semangat serta motivasi kepada Siswa Diktuk Bintara Polri. “Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah, Seluruh umat Islam wajib menjalankan Ibadah Puasa tidak terkecuali para Siswa Diktuk Bintara Polri angkatan ke 51 yang tengah menjalani pendidikan. Pada momen ramadhan ini aktivitas fisik harus tetap di laksanakan untuk tetap menjaga kebugaran tubu,” ujar Karim.

Diakhir Abdul Karim menyampaikan harapanya kepada Siwsa Diktuk Bintara Polri angkatan ke 51. “Selama bulan suci ramadhan ini saya berharap para siswa Diktuk Bintara Polri angkatan ke 51 ini dapat menempuh pendidikan Kepolisian dengan baik dan dapat mengikuti seluruh kegiatanya dengan penuh semangat,” tutup Abdul Karim. (Bidhumas)

About admin

Check Also

Antisipasi kejahatan Jalanan, Tawuran dan Genk Motor, Anggota Polsek Cipanas Lakukan Giat Patroli Malam

Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat, Anggota Piket Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Sehabudin …