Kapolres Lebak Pimpin Apel Persiapan Pengamanan Malam Pergantian Tahun baru 2024

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK memimpin Apel persiapan malam pergantian tahun baru 2024 di Alun-alun Rangkasbitung. Minggu (31/12/2023).

Dalam Apel tersebut Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK didampingi Para PJU Polres Lebak, Pejabat Instansi terkait dan diikuti oleh personil gabungan dari Kodim 0603 Lebak, Polres Lebak dan Polsek Jajaran, Dishub Lebak, Sat Pol PP Lebak, BPBD Lebak dan Tagana Lebak.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Suyono, SIK mengatakan,

“Ya pada sore hari ini Polres Lebak kami bersama Instansi terkait dari Kodim 0603 Lebak, Sat Pol PP Lebak, Dishub Lebak, BPBD Lebak dan Tagana Lebak melaksanakan Apel persiapan pengamanan malam pergantian tahun baru 2024,” ujar Suyono

“Pada malam pergantian tahun baru 2024 nanti akan diadakan Car Free Night di Alun-alun Rangkasbitung, Nantinya personil Gabungan akan di tempatkan di beberapa titik untuk mengamankan kegiatan tersebut,” ungkapnya.

“Pelaksanaan Car Free Night akan dilaksanakan mulai pukul 18.00 wib sampai dengan selesai,” terang Suyono.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …