Kapolres Lebak Polda Banten Lepas Peserta Kontingen Pertikaranas Ke IV Tahun 2022, Perwakilan Kab Lebak.

LEBAK – Satbinmas Polres Lebak Polda Banten, pada hari ini Selasa, tanggal 8 Nopember 2022 pukul 09.00 wib, bertempat di Aula Polres Lebak. Adakan kegiatan pelepasan peserta kontingen Pertikaranas Ke IV Tahun 2022.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH,
Kasat Binmas Polres Lebak IPTU Subara,S.IP, Ketua Harian Kwarcab Lebak Hj.Nani, Kasubag TU KCD Lebak Gugun Nugraha, S.Pd., M.Si, kepala SMAN 1 Cibadak Hj.Iva Havidania, S.Pd., M.Pd , Kepala SMK Latansa Lebakgedong Suyanto, Wakasek Humas SMAN 3 Rangkasbitung Tita Juwita, Sekretaris Kwarcab Lebak Unang, Wali Murid Peserta Saka Bhayangkara, KBO Satbinmas IPDA Tjik Denmark, Anggota Satbinmas Polres Lebak, dan di ikuti 4 Peserta Putra putri Saka Bhayangkara.

Sambutan dari Kepala Sekolah SMAN 1 Cibadak Hj.Iva Havidania,S.Pd, mengucapkan terimakasih kepada Polres Lebak Polda Banten,
“Ucapan Terima kasih kepada Polres Lebak Polda Banten, karena perwakilan siswa dari SMAN 1 Cibadak mewakili, Kami Selaku Perwakilan dari SMAN 1 Cibadak merasa bangga bisa mewakili Polres Lebak, Ucapan singkatnya.

Ditempat yang sama dilanjutkan sambutan dari Perwakilan Kwarcab Lebak Unang,
“Ucapan terima kasih juga kepada Polres Lebak Polda Banten, dan ia juga berpesa Kepada Peserta, bahwa selalu jaga nama baik Kabupaten Lebak dan Propinsi Banten,” Pesan singkatnya.

Begi pula, Perwakilan dari Kepala KCD Lebak berikan sambutan,
“Ucapan terima kasihnya juga kepada Polres Lebak Polda Banten, dan untuk peserta yang mengikuti pertikaranas, akan diberikan penghargaan dari KCD Lebak,” Kata Singkatnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan,SIK,MH, melalui Kasat Binmas Polres Lebak IPTU Subara,S.IP menyampaikan,
“Kami Ucapkan banyak Terima kasih, kepada pihak – pihak yang telah berpartisipasi. Alhamdulillah akhirnya Polres Lebak Polda Banten, bisa mengirimkan 4 orang peserta, terdiri dari 3 (tiga) Putra dan 1 (satu) putri. Yang insya Allah perwakilan peserta pertikaranas akan berangkat ke Palembang pada tanggal 12 Nopember 2022, berkumpul di Kwarda Banten. Kegiatan Pertikaranas dimulai tanggal 13 November s/d tanggal 18 Nopember 2022, di Palembang Propinsi Sumatra Selatan.

Acara selanjutnya, dilanjutkan dengan Kegiatan Pelepasan, dan pemberian Uang Saku Oleh Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK,MH kepada peserta pertikarnas. Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar, aman dan kondusif.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …