Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko menerima kunjungan Auditor Madya Itwasda Polda Banten Kombes Erri Agung Nugroho di Pos Pelayanan (Posyan) Terpadu Modern Cikande

Polres Serang- Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko menerima kunjungan Auditor Madya Itwasda Polda Banten Kombes Erri Agung Nugroho di Pos Pelayanan (Posyan) Terpadu Modern Cikande, Jumat (5/4/2024) malam.

Kunjungan Perwira Pengamat Wilayah (Pamatwil) pada Operasi Ketupat Maung 2024 ini untuk mengecek persiapan dan kesiapsiagaan personil Pospam dan Posyan dalam pengamanan serta pelayanan kepada masyarakat yang tengah melaksanakan perjalanan mudik.

“Hanya mengecek persiapan dan kesiapsiagaan personil yang melaksanakan tugas pengamanan serta pelayanan untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang tengah melaksanakan perjalanan mudik,” kata Erri Agung.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Serang AKBP Condro Sasongko juga memberikan penekanan agar dapat lebih kompak bersinergi dengan semua unsur yang terlibat dalam Operasi Ketupat Maung serta meningkatkan kedisiplinan dalam bertugas yang utamanya adalah memberikan kenyamanan kepada masyarakat yang

“Yang juga perlu diperhatikan yaitu menjaga kesehatan. Itu yang juga perlu diperhatikan,” tandas Alumnus Akpol 2005.

About admin

Check Also

Kapolsek Jawilan Dampingi Kapolres Serang, Kirim Bantuan Korban Banjir di Desa Parakan

Serang – Kapolsek Jawilan IPTU Jonathan M Sirait dampingi Kapolres Serang AKBP Candra Sasongko menyalurkan …