Kapolresta Serkot Rayakan Hari Pers Nasional Bersama Awak Media

Serang // GebrakNasional.com – Kapolresta Serkot, Kombes Pol Sofwan Hermanto merayakan Hari Pers Nasional (HPN) ke 78 tahun, bersama puluhan awak media di Gazebo Polresta Serkot pada Kamis (22/02).

Peringatan HPN di Polresta Serkot dirayakan secara sederhana bersama perwakilan Pokja Wartawan Polresta Serkot, Pokja Wartawan Kota Serang (PWKS), Forum Wartawan Kejaksaan (Forwaka) serta Pokja Wartawan IMM.

Pemotongan tumpeng dan doa bersama dilakukan, agar insan pers selalu sehat dan sukses dalam segala kegiatan yang dilakukan, terutama meliput pemberitaan.

“Teman-teman pers, dari media cetak, media online, dan eletronik, televisi  media sosial. Alhamdulillah kita semua masih bisa bersilaturahmi hadir dalam Tasyakuran HPN ke-78 tahun 2024, kami berdoa kepada teman-teman pers selalu semangat, sehat,” ujar Kombes Pol Sofwan Hermanto, Kapolresta Serkot, Kamis, (22/02/2024).

Kapolresta Serkot, Kombes Pol Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K., bersama Wakapolresta Serkot Akbp. M. Reza Chairul Akbar Sidiq, S.H., S.I.K., M.H., dan Pejabat Utama Polresta Serkot, mengajak insan media untuk bersinergi membangun bangsa dan negara kearah yang lebih baik lagi, sehingga Indonesia bisa cepat menjadi negara yang maju.

Kapolresta Serkot juga mengajak awak media untuk mengawal dan menjaga transisi kepemimpinan nasional. Dimana, Indonesia baru saja menggelar Pilpres 2024 untuk memilih presiden selanjutnya. Saat ini, masih dilakukan penghitungan suara oleh penyelenggara pemilu. “Mengawal transisi kepemimpinan nasional serta turut merawat keutuhan bangsa. Semoga kita selalu bersinergi, melangkah bersama-sama untuk merawat keutuhan bangsa,” Tutup Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto.

About admin

Check Also

Antisipasi 3C (Curat, Curas, Curanmor), Gank Motor Dan Gangguan Kriminalitas Lainnya, Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Laksanakan Patroli Mobile Blue Light Dan Dialogis Di kewilayahan

Cilegon – Personel Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten sebagai bentuk mendukung Program Quick Wins …