Kapolresta Tangerang Ucapkan Terima Kasih Kepada Jajaran Atas Pengamanan Ops Ketupat Maung 2024.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.I.K,.M.M memimpin apel Pagi di lapangan apel Polresta Tangerang, Kegiatan apel pagi tersebut dihadiri oleh PJU dan para personel Polresta Tangerang di halaman Mapolresta Tangerang, senin (22/4/2024).

Kapolresta Tangerang Kombes.Pol. Baktiar Joko Mujiono., S.I.K., M.M. mengucapkan terima kasih kepada jajarannya yang selalu siap dalam rangka pengamanan Ops Ketupat maung 2024 dalam rangka arus mudik dan arus balik berjalan lancar dan pengamanan pembongkaran pasar kuta bumi pasar kemis berjalan aman dan lancar.

Kapolresta Tangerang menambahkan bahwa hari ini senin tanggal 22 April 2024 akan ada putusan Mahkamah Kontitusi (MK) tentang hasil Pilpres 2024, oleh karena itu selauruh anggota siaga untuk antisipasi Harkamtibmas.

“Pagi ini kita melaksanakan apel Siaga 1. Artinya bahwa kita harus bisa membaca situasi, tidak hanya situasi wilkum kita saja, namun kita harus bisa melihat dinamika situasi nasional antisipasj putusan MK.

Baktiar juga menambahkan bahwa Eskalasi bisa berubah setiap saat. Agar seluruh personel tidak ada yang meninggalkan daerah wilkum kita, kemudian apabila ada perubahan eskalasi bisa memudahkan pergerakan Personel.

About admin

Check Also

Antisipasi kejahatan Jalanan, Tawuran dan Genk Motor, Anggota Polsek Cipanas Lakukan Giat Patroli Malam

Ciptakan situasi keamanan dan ketertiban di masyarakat, Anggota Piket Polsek Cipanas Polres Lebak Bripka Sehabudin …