Kapolsek Balaraja Bagi-bagi Takjil di Majlis Tarbiatul Muftadin Ceplak Sukamulya Darkum Polsek Balaraja

Tangerang//Balaraja. Dalam rangka mendekatkan diri dengan masyarakat serta memperkuat sinergitas antara Polri dan warga, Polsek Balaraja Polresta Tangerang menyelenggarakan kegiatan bagi-bagi takjil di Majlis Tarbiatul Muftadin yang berada di Kp. Ceplak RT. 02/01 Desa/Kec.Sukamulya yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Balaraja AKP BADRI HASAN Rabu (20/03/2024)

Kegiatan Kapolsek Balaraja di ikuti oleh PJU Polsek Balaraja dan Bhabinkamtibmas Kel. Balaraja dan Bhabinkamtibmas Desa Kaliasin Sukamulya dan di terima oleh ibu Hj. ANJAR. dan Jemaah Majlis Taklim.

Kapolresta Tangerang Polda Banten Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.IK, MM melalui Kapolsek Balaraja Akp Badri Hasan, S.M mengatakan Berbagai kegiatan dilakukan dalam acara ini, termasuk bagi-bagi takjil kepada masyarakat yang hadir, silaturahmi antara Polri dan masyarakat, serta memberikan himbauan kamtibmas dan keagamaan sebagai bentuk edukasi kepada masyarakat.

Kapolsek menambahkan harapannya agar kegiatan ini dapat meningkatkan iman dan takwa masyarakat serta memperkuat sinergitas antara Polri dan masyarakat dalam menciptakan kondisi kamtibmas yang kondusif.

Kegiatan ini mendapat sambutan hangat dari masyarakat setempat dan diharapkan dapat menjadi momentum untuk terus mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …