Kapolsek Bayah Polres Lebak Bersama Mahasiswa KKM Untirta Memberikan Sosialisasi Bahaya Narkoba Di SMPN 1 Bayah

Kepala Kepolisian Sektor Bayah Resor Lebak AKP Malik Abraham SPd bersama dengan Mahasiswa KKM Untirta memberikan Sosialisasi tentang bahayanya kenakalan remaja dengan memakai narkoba di Sekolah SMPN 1 Bayah. Kamis (18/01/2023)pagi.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Lebak AKBP Suyono, S.I.K. Melalui Kapolsek Bayah AKP Malik Abraham SPd Menghimbau agar siswa – siswi SMPN 1 Bayah untuk tidak terjerumus ke kenakalan remaja, Dimana jangan sampai untuk memakai barang terlarang seperti narkoba, Karena pada masa remaja sangat rentan untuk mencoba hal – hal yang baru sehingga dapat membahayakan bagi kesehatan.

Maksud dan tujuan di laksanakan kegiatan tersebut merupakan suatu tindakan preventif guna menimalisir kenakalan dan tindakan kriminal yang di lakukan oleh remaja sekolah.

Di tempat yang sama Kepala sekolah SMPN 1 Bayah Suparman, S. Pd., M.Si
menyampaikan terimakasih atas terselenggaranya sosialisasi yang telah di laksanakan oleh mahasiswa KKM Untirta dan Kapolsek Bayah Polres Lebak semoga anak didiknya dapat memahami bahaya dari Narkoba tersebut.

”Kegiatan seperti ini sangat perlu di laksanakan agar pelajar sekolah di wilayah kecamatan Bayah memiliki kesadaran hukum sehingga terhindar dari perbuatan yang melawan hukum,”tutup AKP Malik Abraham.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …