Kapolsek Bojongmanik Polres Lebak Jalin Silaturahmi Bersama Kepala UPTD Puskesmas Bojongmanik

Rutin lakukan Sambang merupakan salah satu cara Kapolsek Bojongmanik polres Lebak iptu untung Argijanto SE, salah satunya kegiatan silaturahmi kepada kepala Puskesmas Kec. Bojongmanik. berdialog dan bertukar informasi, sehingga informasi sekecil apapun termonitor oleh Polsek Bojongmanik. Senin,27/05/2024

Dalam giat sambang silaturahmi tersebut Kapolsek Bojongmanik senantiasa mengajak untuk bersama – sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya baik di lingkungan instansi pemerintah tempat berdinas maupun di lingkungan pemukiman penduduk.

“Kapolsek Bojongmanik dalam melaksanakan giat sambang/kunjungan terhadap kepala puskesmas Bojongmanik Kec. Bojongmanik menyampaikan serta memberikan informasi maupun himbauan dan pesan-pesan kamtibmas, sebagai upaya untuk menjalin kerja sama, berbagi informasi dan kemitraan dengan Polri, sebagai upaya menciptakan situasi kamtibmas khususnya wilayah hukum Polsek Bojongmanik tetap aman dan kondusif”.

Kapolres Lebak AKBP Suyono S.I.K., melalui Kapolsek Bojongmanik IPTU Untung Argijanto S.E., mengatakan bahwa “kegiatan sambang ini haruslah rutin di laksanakan oleh jajaran Polsek Bojongmanik yang tentunya bagian dari tugas seluruh Anggota Polsek sebagai garda terdepan dalam hal pembinaan terhadap warga masyarakat di desa desa yang ada di kecamatan Bojongmanik khususnya wilayah kecamatan Bojongmanik untuk memberikan edukasi pemahaman tentang pentingnya Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Bojongmanik dan dilihat serta dirasa kehadirannya, keberadaan Polri langsung di tengah-tengah dimasyarakat” ungkapnya.

Dalam giat silaturahmi yang di lakukan Kapolsek sebagai usaha Kapolsek bersama anggota polsek agar lebih dekat dan bersentuhan langsung dengan seluruh elemen masyarakat salah satunya kepada para pegawai puskesmas kecamatan Bojongmanik, yang ada di puskesmas Bojongmanik itu yang terpenting, Tutup Kapolsek.

About admin

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Cilegon Kota Sambang Dialogis berikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar’

Cilegon ~Guna mengimplementasikan Program Quick Wins Presisi Polri dan Cooling System Polres Cilegon Polda Banten …