Kapolsek Carenang Polres Serang Laksanakan Guyub Ulama Umaro Dan Colling System Hadiri Haul ke 19 Alm KH .Waseh Binuang

Polres Serang – Kapolsek Carenang Polres Serang Polda Banten, menghadiri kegiatan di tengah lingkungan masyarakat, pelaksanaan Haul ke 19 Alm KH .Waseh Binuang, sebagai sarana dalam menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang baik bersama para ulama dan umaro. Senin, (27/10/2023). Pukul 20.00 WIB.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani S.E. mengatakan sebagai upaya dalam membangun hubungan yang harmonis, dalam setiap kesempatan selalu berupaya menghadiri kegiatan keagamaan yang dilaksanakan oleh warga masyarakat guna menghadirkan rasa aman dan memastikan kegiatan berjalan lancar dan kondusif.

Sebagai implementasi Program Quick Wins Presisi Polri Dan Colling System , Kapolsek Carenang Iptu Saeful Sani S.E. dengan di dampingi oleh Kasubsektor Binuang Bripka H Robby,Kanit Intelkam Polsek Carenang Aipda Edi Punadi dan Bhabinkamtibmas Brigpol Nurul Huda , bertempat di Kp. Petapan Desa Binuang Kec. Binuang Kab. Serang, guyub bersama dalam kegiatan yang juga dihadiri oleh para tokoh Ulama Kecamatan Binuang, semoga dengan pelaksanaan kegiatan tersebut mendapatkan keberkahan bagi kita semua, “Ujar Kapolsek.

Kapolsek Carenang berharap melalui kegiatan tersebut mampu sebagai sarana untuk menjalin silaturahmi dan membangun komunikasi yang harmonis dalam rangka menciptakan situasi kamtibamas yang kondusif di tengah masyarakat, khususnya di wilayah Kecamatan Binuang.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …