Kapolsek Cibadak Polres Lebak Menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Al-Barokah

 

Kapolsek Cibadak Polres Lebak AKP Wawan Suhawan bersama BRIGADIR M. Darmawan Bhabinkamtibmas menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Al-Barokah di Kampung Pasir Gendok, Desa Panancangan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.Selasa malam 11 Oktober 2022,pukul.20.00 wib.

Kegiatan tersebut di hadiri, Kades Panancangan, Kapolsek Cibadak, Bhabinkamtibmas, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga masyarakat kampung Pasir Gendok.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan.SIK.,MH, melalui Kapolsek Cibadak AKP Wawan Suhawan, mengatakan.

“Malam ini kami dari Polsek Cibadak menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di kampung Pasir Gendok, Desa Panancangan, sekaligus memberikan himbauan kamtibmas.

” Tentunya kami mengajak kepada warga masyarakat Desa Panancangan agar ikut menjaga kondusifitas dan kemanan dilingkungannya masing-masing dan kami juga menyampaikan kepada para ketua RW di kampung Pasir Gendok untuk mengaktifkan kembali pos ronda siskamling, “ujar Kapolsek Cibadak.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …