Kapolsek Cijaku Polres Lebak Hadiri Penerimaan Mahasiswa KKM Di Kecamatan Cijaku.

Lebak- Kapolsek Cijaku Polres Lebak AKP Aam Marto S SIP MPd Ipda Donatus Paru bersama dengan Bhabinkamtibmas Brigadir Hen Boy Barus, S.H menghadiri kegaitan penyerahan dan penerimaan mahasiswa Untirta yang akan melaksanakan kegiatan KKM Di Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak, Senin (12/1/2023) yang berlangsung di Aula Kecamatan Cijaku Desa Cijaku Kecamatan Cijaku Kabupaten Lebak.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Camat Cijaku Drs. Ali Rachman, M.si dalam sambutannya menyampaikan selamat datang kepada para mahasiswa di kecamatan Cijaku yang akan melaksnaakan KKM diwilayah Kecamatan Cijaku dan mengucapkan terimakasih kepada mahasiswa universitas Untirta yang akan KKM, serta harapannya semoga pelaksanaan kegiatannya dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Kapolres Lebak Polda Banten AKBP Wiwin Setiawan, SIK,.MH melalui Kapolsek Cijaku AKP Aam Marto. S, SIP,. M.Pd dalam sambutannya menyampaikan Agar mahasiswa bisa menempatkan diri dikecamatan Cijaku dan adapun seandainya ada masalah dilapangan khususnya diwilayah Kecamatan Cijaku selalu berkordinasi supaya mahasiswa yang melaksankan KKM dapat berjalan dengan baik.

Serta mengimbau agar para mahasiswa KKM dapat menjaga keamanan, keselamatan, kesehatan dan dapat mengaplikasikan ilmu yang didapat di perkuliahan pada kehidupan masyarakat yang nyata di Kecamatan Cijaku dan mengajak mahasiswa peserta KKM agar dapat bekerja sama dengan Polri. Ajaknya

Untuk diketahui, jumlah peserta KKM di Wilayah Kecamatan Cijaku sebanyak 178 mahasiswa yang tersebar di 8 ( Delapan) desa yang ada di wilayah Kec. Cijaku Kabupaten Lebak.

About admin _

Check Also

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak Sambangi Pedagang Kopi

Bhabinkamtibmas Polsek Rangkasbitung Polres Lebak BRIGPOL Imam Solichin, melaksanakan program Kapolri.Quick Wins Presisi Polri sekaligus …