Kapolsek Cikande Pimpin Pengamanan, Final Turnamen Sepak Bola di Stadion PT. Nikomas Gemilang

Serang – Kapolsek Cikande pimpin pengamanan final pertandingan sepak bola SPN Cup di Stadion PT. Nikomas Gemilang, Tambak, Kecamatan Kibin, Kab. Serang. Kamis (7/9/2023).

Kegiatan pengamanan dilaksanakan Polsek Cikande dan gabungan Polres Serang serta gabungan Polsek jajaran Polres serang sebanyak 30 personel.

Kegiatan turnamen sepak bola ini dilaksanakan oleh Serikat Pekerja Nasional PT. Nikomas Gemilang dalam rangka memperingati HUT RI ke 78 tahun 2023.

Kapolsek Cikande Kompol Andhi Kurniawan saat mengambil apel pengamanan menekankan kepada personel agar melaksanakan pengamanan dengan baik dan penuh tanggung jawab dan personel agar mengetahui tugas dna tanggung jawab masing-masing.

“Di pertandingan ini penonton cukup ramai, agar masing masing personel menempati posisi yang sudah ditentukan. Pastikan semua sisi lapangan terisi personel pengamanan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, mengingat tidak ada pembatas antara suporter dan pemain sepak bola dilapangan.” Tegas Kapolsek kepada anggota.

Kapolsek Cikande juga mengatakan sebelum pertandingan di mulai kami juga memberikan imbauan kepada pemain agar munjunjung tinggi sportipitas, selain itu kami juga mengimbau suporter agar menjaga ketertiban dan keamanan saat pertandingan berlangsung.

“Alhamdulillah selama pertandingan berlangsung dan sampai berakhirnya pertandingan situasi dalam keadaan aman kondusif.” Tutup Kapolsek Cikande.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …