Kapolsek Kopo Polres Serang Melalui Bhabinkamtibmas Lakukan Jum’at Curhat Bersama Warga

Polres Serang – Kapolsek Kopo Polres Serang melalui Bhabinkamtibmas Polsek Kopo melaksanakan silaturahmi Kamtibmas bersama Masyarakat bertempat di Desa Rancasumur Kec. Kopo Kab.Serang sekaligus mengenalkan Program Polri Presisi Jumat Curhat. Jum’at, (20/10/2023). Pukul 10.00 WIB.

Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Brigadir Hudhori dan Brigadir Dicky, sharing dengan masyarakat mendengar aspirasi dari warga Desa Rancasumur Kec. Kopo Kab. Serang.

Kapolres Serang AKBP Wiwin Setiawan, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menjelaskan “Jumat Curhat dialog Kamtibmas dan sharing tentang permasalahan yang ada di wilayah, kami siap menampung aspirasi dari masyarakat dan memberikan solusi dalam penyelesaian masalah.” Kata Kapolsek.

Melanjutkan, “Program Jumat Curhat merupakan atensi dari pimpinan Polri. Selain itu, melalui Program Jumat Curhat, masyarakat juga diberikan edukasi mengenai keamanan dan ketertiban masyarakat.” Pungkas Kapolsek.

Adapun keluhan dari masyarakat Desa Rancasumur disampaikan oleh perwakilan masyarakat, saat ini harga kebutuhan pokok semakin naik dan marak pencurian dalam hal ini warga sangat resah adanya pencurian di lingkungan, kami memohon solusi dari Pihak Polsek Kopo.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …