Kapolsek Kresek, Pimpin Langsung Anggotanya Lakukan Pengamanan Rapat Pleno Pemilu 2024 di Kecamatan Kresek

Tangerang – Dalam rangka menjalankan tugas “Operasi Mantap Brata” untuk menjamin kelancaran tahapan Pemilu tahun 2024, Kapolsek Kresek Iptu Darsiti, SH bersama Anggota Polsek Kresek tetap siaga melakukan monitoring dan pengamanan pelaksanaan Rapat Pleno Pemilu di PPK Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang. Minggu (18/02/2024).

Kapolsek Kresek mengungkapkan bahwa peran aktif anggota dalam pelaksanaan pengamanan tahapan Pemilu tahun 2024 harus betul-betul dilaksanakan, hal ini guna terciptanya situasi/jalannya kegiatan tahapan Pemilu tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Tak Beda hal nya dengan Kapolsek Kresek, Anggota Polsek Kresek tetap semangat memantau setiap tahapan Pemilu baik Pengamanan jalannya kegiatan maupun kondisi wilayah Pasca Pemungutan dan Penghitungan Suara di tingkat Desa. Monitoring yang dilakukan bertujuan untuk memastikan bahwa seluruh proses berjalan sesuai dengan aturan dan berlangsung secara aman.

Kapolresta Tangerang Kombes Pol Baktiar Joko Mujiono, S.i.K. M.M melalui Kapolsek Kresek Iptu Darsiti, SH mengatakan bahwa Kegiatan Pengamanan dan Monitoring tahapan Pemilu tahun 2024 ini harus betul-betul dilaksanakan oleh seluruh anggotanya, hal ini dilakukan guna terciptanya situasi Kamtibmas yang aman dan damai di wilayah,” pungkasnya.

About admin

Check Also

Jalanin Silahturahmi Personil Polsek Puloampel Polres Cilegon Polda Banten Lakukan Sowan Kepada Masyarakat

Cilegon ~ Dalam rangka mempererat Tali silaturahmi Polri dengan masyarakat Anggota jaga Polsek puloampel Polres …