Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang Hadiri Bazar Murah Di Halaman Kantor Kecamatan Kronjo

Kab. Tangerang – Kapolsek Kronjo Polresta Tangerang AKP Dedi Ruswandi, S.H. menghadiri bazar murah di halaman Kantor Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang, kegiatan ini juga dihadiri oleh PJ. Bupati Tangerang Sdr. Andi Ony dan Jajaran Kepala Dinas Kabupaten Tangerang. Selasa (05/03).

PJ. Bupati Tangerang menyampaikan kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Kronjo, dengan adanya kegiatan bazar nurah ini mudah-mudahan dapat membantu warga masyarakat untuk mendapatkan harga kebutuhan pokok yang murah dan terjangkau.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Kronjo AKP Dedi Ruswandi, S.H. menyampaikan kepada seluruh masyarakat, bahwa ini adalah bentuk perhatian Pemerintah, baik pusat dan daerah kepada warga masyarakat khususnya masyarakat di Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang

“Tentunya maksud diadakannya kegiatan bazar murah ini adalah tidak lain untuk menetralisir harga kebutuhan pokok yang memang sedang mengalami kenaikan atau lonjakan.” Ucap Kapolsek Kronjo

“Semoga kedepan bazar murah dapat dilaksanakan diseluruh Kecamatan yang berada di wilayah Kabupaten Tangerang secara menyeluruh dan berkesinambungan.” Tambah Kapolsek Kronjo.

Dengan diadakannya kegiatan bazar murah ini, masyarakat Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang menyampaikan banyak terimakasih kepada Pemerintahan Kabupaten Tangerang, terutama kepada Bapak Andi Ony selaku PJ. Bupati Tangerang dan Forkopimcam Kronjo yang telah memfasilitasi adanya kegiatan ini.

“Kami sebagai warga masyarakat sangat terbantu dengan adanya bazar murah ini,” Tutup salah seorang warga Masyarakat.

About admin

Check Also

Polsek Malingping Polres Lebak Patroli Obyek Vital, Sasaran Perbankan Dan Perkantoran

Antisipasi gangguan kamtibmas dan kriminalitas di malam hari, Polsek Malingping Polres Lebak rutin melaksanakan giat …