Kapolsek Mancak Hadiri Semarak Menyambut HUT RI ke-78

Cilegon ~ Kobarkan rasa cinta Tanah Air, Personel Mancak Polres Cilegon Polda Banten duduk bersama dalam Kegiatan Pawai Obor Pelajar Pramuka Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Pramuka ke 62 tingkat Kwartie Ranting Kec. Mancak. sebagai Semarak Rangkaian Perlombaan di Wilayah Kecamatan Mancak dalam rangka menyambut HUT RI ke-78 di Kecamatan Mancak. Selasa (15/08/2023).

Kapolres Cilegon Polda Banten AKBP Eko Tjahyo Untoro, yang saat ini diwakili oleh Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten IPTU Asep Gundara YSE, di tempat terpisah membenarkan bahwa sebagai persiapan menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 di Kecamatan Mancak, Kegiatan Upacara Hari Pramuka  Dalam Rangka Peringatan Hari Jadi Pramuka ke 62 tingkat Kwartie Ranting Kec. Mancak .

Adapun pelaksanaan kegiatan Upacara Hari Pramuka tersebut merupakan rangkaian dari acara “Perkemahan Akhir Pekan” yang terpusat di Lapangan Alun – Alun Kec. Mancak, Senin (14/08), dengan dihadiri oleh Kapolsek Mancak, kegiatan tersebut di sambut sangat antusias para peserta acara HUT RI ke-78, yang ada di wilayah Kecamatan Mancak, menyatakan siap memeriahkan acara dan menyelenggarakan runtutan kegiatan HUT RI ke-78.

Turut hadir dalam kegiatan rapat tersebut, yaitu Sdr. H. AZIS BUSTOMI, M.Pd dan 1.500 Pelajar Pramuka Kecamatan Mancak, menyatakan siap untuk melaksanakan dan memeriahkan acara HUT RI ke-78 di tahun 2023, adapun peserta acara yang dihadiri segenap Muspika, Unsur Perwakilan Organisasi dan lembaga serta masyarakat, menyatakan siap mendukung kegiatan tersebut, “Ungkap Kapolsek Mancak.

Kapolsek Mancak Polres Cilegon Polda Banten berharap kepada jajaran panitia maupun peserta seleksi tersebut, untuk selalu solid dan kompak dalam memberikan dukungan materi dan moril dengan tetap memperhatikan kesehatan/keselamatan selama kegiatan memeriahkan HUT RI ke-78 selama berlangsung, “Tegasnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …