Kapolsek Pabuaran Polresta Serkot Menghadiri Lokakarya Mini Penurunan Stunting di Kantor BKKBN Kecamatan Gunungsari

Serang // GebrakNasional.com – Dalam rangka menjaga kemitraan dan kerja sama yang baik antara perangkat pemerintahan dengan Polsek Pabuaran Polresta Serkot melaksanakan kegiatan Silaturahmi ke Kantor BKKBN Kecamatan Gunungsari, Senin (25/09/2023).

Kegiatan bersilaturahmi tersebut dilaksanakan oleh Akp Ugum Taryana, S.H (Kapolsek Pabuaran) dan Bripka Joe (Bhabinkamtibmas) Polsek Pabuaran Polresta Serkot, dimaksudkan untuk menjalin kemitraan dan kerja sama yang baik antara perangkat pemerintahan dengan Kepolisian guna menjaga situasi yang aman, kondusif di wilayah Polsek Pabuaran.

Pada kegiatan tersebut bhabinkamtibmas Polsek Pabuaran menyampaikan pesan pesan kamtibmas agar terciptanya sinergitas.

Kapolresta Serkot Kombes Pol. Sofwan Hermanto, S.I.K, M.H, M.I.K melalui Kapolsek Pabuaran AKP Ugum Taryana, S.H, mengatakan bahwa, “perlu adanya silahturahmi yang baik, antara aparatur negara dengan perangkat pemerintahan sehingga dapat terciptanya sinergitas yang baik, dan dapat mengetahui perkembangan Kamtibmas di wilayah Pabuaran, agar tetap aman dan kondusif, apalagi menjelang Pemilu nanti. Sehingga dapat terjalin mitra Kamtibmas serta salah wujud kehadiran polri dengan masyarakat dan instansi terkait”, tuturnya.

About admin

Check Also

Peduli Warga Kurang Mampu, Kapolsek Kragilan Berikan Bantuan Sembako

Sebagai wujud perhatian dan kepedulian terhadap masyarakat yang membutuhkan serta memberikan kesejukan dan pesan damai …